Sinau Creative Commons bareng Jakarta SLiMS Community

Bekasi, 23 Maret 2019 SLiMS jakarta telah sukses menyelenggarakan sinau kedua di Universitas Islam 45 Bekasi. antusias para peserta sinau sangat tinggi,perserta tidak hanya berasal dari Bekasi. tetapi,peserta dari luar derah juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan sinau di UNISMA Bekasi. kegiatan ini dibuka oleh ketua Komunitas SLiMS Jakarta yaitu Ibnu Fatkhan, S.IP.

Sinau kali ini berbeda dengan sinau di kemendikbud sebelumnya. Sinau ini terdiri dari 2 materi yaitu : Lisensi Creative Commons& Lisensi General Public License yang dijelaskan oleh Hilman Fatoni dan Back Up Database SLiMS oleh Andri Octaviastuti dan Desi Novita Sari. Tidak hanya menjelaskan materi, peserta juga dapat mengikuti kuis yang di support oleh Artgisnetwork dan berhadiah Free Hosting selama satu tahun untuk tiga pemenang yang beruntung. Selain itu,dengan adanya kegiatan sinau di UNISMA melahirkan komunitas SLiMS di Bekasi. dengan harapan dapat menjadi media dan mepererat silaturahmi bagi pengguna SLiMS di Bekasi serta pengurus SLiMS Jakarta

Kegiatan ini merupakan agenda rutin SLiMS Jakarta yang bertujuan untuk mengembangkan sumber daya pustakawan dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan membangun relasi bagi peserta maupun pengurus.

Adapun kini SLiMS Jakarta di suport oleh Hosting Premium dari GapuraHosting yang merupakan bagian dari Artgisnetwork yang merupakan bentuk kerjasama SLiMS Jakarta dengan Artgisnetwork sebagai penyedia layanan IT Manage Services.

Unduh materi sinau :

https://goo.gl/dxAVLk

Dokumentasi kegiatan :

https://goo.gl/WZgfDG

Leave a Reply