#FutureReadyASEAN bina para Pustakawan untuk melek teknologi melalui koding

Jakarta, 27 Juli 2019 Jakarta SLiMS sukses menyelenggarakan sinau dengan antusiasme para peserta sangat tinggi, perserta tidak hanya berasal dari Jabodetabek. tetapi peserta dari luar daerah seperti Semarang, Bandung, Cirebon dan Purwokerto juga ikut berpartisipasi untuk belajar di kegiatan sinau yang bertempat di TBM Budi Jaya Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Kegiatan dibuka oleh perwakilan TBM Budi Jaya Bapak Ripul serta ketua Jakarta SLiMS Sdr. Ibnu Fatkhan, S.IP.

Berbeda dengan sinau sinau sebelumnya yang fokus pembahasan operasional aplikasi perpustakaan SLiMS. Sinau kali ini belajar mengenai materi tentang HTML & CSS dimana merupakan program terbaru Microsoft #FutureReadyASEAN yang berencana untuk membina masyarakat ASEAN agar melek dalam dunia teknologi melalui belajar koding dari basic sampai lanjutan

Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin Jakarta SLiMS yang bertujuan untuk mengembangkan sumber daya pustakawan dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan membangun relasi bagi peserta maupun pengurus.

____________________________________________________________________________

Adapun kini SLiMS Jakarta di suport oleh Hasan Digital yang merupakan bentuk kerjasama SLiMS Jakarta sebagai penyedia layanan IT Manage Services.

UNDUH MATERI DIBAWAH INI

Materi Sinau

Foto Kegiatan

Leave a Reply