Belajar Daring Vocabulary Control bersama Penggiat dan Developer SLiMS

Sabtu, 11 Juli 2020 Jakarta SLiMS berhasil meyelenggarakan Sinau Berbasis Daring dengan antusiasme peserta yang tinggi. Pendaftaran dibuka pada tanggal 8 Juli 2020 namun dengan atusiasme peserta yang cukup tinggi pada tanggal 9 Juli 2020 pendaftaran ditutup dengan jumlah peserta sebanyak 200. Acara sinau berbasis daring ini didukung oleh Universitas YARSI, Hasan Digital dan Senayan Developer Community.

Acara ini dimulai pada jam 10.00 WIB terbuka bagi siapapun dan gratis, serta mengajak peserta untuk berkontribusi dalam pengembangan SLiMS. acara ini dibuka langsung oleh MC Muhammad Najiyyudin serta kata sambutan sekaligus pembuka acara oleh Andrian Prayudho selaku ketua pelaksana acara sinau berbasis daring.

Danang Dwijo Kangko yang merupakan pengajar Universitas Yarsi & Pembina Jakarta SLiMS Community sebagai pengisi materi Vocabulary Control dalam kegiatan Sinau berbasis daring ini. Para peserta diberi kesempatan untuk berkontribusi dalam vocabulary control dengan mendaftar pada link register sebagai admin serta tutorial pengisian vocabulary control sesuai tajuk subjek. selanjutnya materi dilanjutkan oleh Waris Agung Widodo yang merupakan Senayan Developer Community.

Donwload Materi

https://www.youtube.com/watch?v=XZIh0Zf1zMw