Antusiasme Luar Biasa Peserta Webinar Bincang Sahabat Perpusdikbud

Jakarta, Kamis 24/09, Acara bertajuk Bincang Sahabat Perpusdikbud digelar secara daring, kegiatan ini hasil kerjasama Jakarta SLiMS dengan Perpustakaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan sudah masuk sesi ke-5. Sebelumnya Jakarta SLiMS dan Perpustakaan Kemdikbud seringkali berkolaborasi seperti kegiatan Sinau, kegiatan Festival Perpusdikbud, serta Pameran.

Antusiasme peserta dalam kegiatan sangat luar biasa, pendaftaran dibuka Rabu 23 september, dalam waktu kurang dari 24 jam peserta pendaftar sudah hampir menyentuh angka 350 orang.

Acara dibuka oleh Bapak Anang Ristanto, Koordinator Informasi dan Publikasi, Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dimoderatori oleh Ibu Ilma Avitrianti sebagai Pustakawan Pertama Perpusdikbud serta Narasumber dari Jakarta SLiMS yakni Ibnu Fatkhan yang merupakan Koordinator dari Jakarta SLiMS.

Acara berjalan menarik dihadiri oleh Pustakawan, Guru, Kepala Sekolah, Pustakawan Kementerian, Pustakawan Perguruan Tinggi, Mahasiswa Ilmu Perpustakaan serta pegiat IT lainnya.

Untuk materi selengkapnya bisa buka link berikut : s.id/materi_ibnu atau bisa melihat acara lengkap pada youtube Perpustakaan Kemdikbud berikut :

Video Bincang Sahabat Perpusdikbud selengkapnya