Webinar Kupas Tuntas SLiMS versi 9 Bulian

Jakarta 26-27 Oktober 2020 telah dilaksanakan kegiatan Webinar Kupas Tuntas SLiMS versi 9 secara daring. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan Komunitas Cinta Perpustakaan, Hasan Digital dan Senayan Developer Community. kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yang dimoderatori oleh koordinator Jakarta SLiMS Community yakni Ibnu Fatkhan dan Arif Syamsudin selaku Keynote Speaker.

Materi yang dibahas pada hari pertama pada tanggal 26 oktober 2020 mengenai instalasi SLiMS Offline Oleh Mustakim, dilanjutkan dengan materi Bibliografi yang disampaikan oleh Desi Novita Sari. Antusiasme peserta sangat tinggi pada hari pertama ini dan aktif dalam mengajukan pertanyaan.

pada 27 Oktober hari kedua kegiatan ini diisi oleh Muhammad Najiyuddin mengenai instalasi SLiMS Online dan dilanjutkan oleh Mustakim. Antusiasme peserta yang sangat luar biasa hingga hari kedua peserta mencapai 180 orang dengan partisipasi yang sangat aktif.

Natikan informas kegiatan Jakarta SLiMS selanjutnya !

SALAM HURUF L : LITERASI

Untuk mengunduh video lengkap dan materi kegiatan bisa mengontak Contact person Jakarta SLiMS Community (0822-1844-8025) dengan biaya kontribusi Rp. 75.000